Yohanes Chandra Ekajaya Rambut Model Bob Warnanya Abu-abu Kehjauan

Potongan rambut model bob tengah diminati kaum hawa di Makassar pada awal tahun Ini. Tren gaya rambut Ini sempat populer beberapa tahun silam balikan tahun 1960-an. “Secara umum tren rambut 2017 kami belum bisa memprediksi seperti apa. Hanya saja pada di awal tahun faktanya ada beberapa pelanggan datang ke salon dan request model rambut bob.’ kata Yohanes Chandra Ekajaya, stylish rambut Ekstra Salon di Makassar.

 

Yohanes Chandra Ekajaya
Yohanes Chandra Ekajaya

Menurutnya, model rambut bob memiliki ciri khas. Potongannya membentuk simetris dengan atau tanpa poni dan ditambah layer pada bagian kanan dan kiri yang mempunyai panjang sama.

 

Jadi bagian belakang agak pendek, sisi kiri dan kanan lebih panjang sama ukurannya. Bagaimana dengan tren model rambut pria? Menurut Ami, asih didominasi potongan ala Korea. Mulai anak muda hingga usia 30 tahunan banyak meminati potongan rambut Jenis ini kata Yohanes Chandra Ekajaya.

 

Sedangkan, untuk pilihan warna cat rambut yang bakal tren 2017. kata Yohanes Chandra Ekajaya, didominasi abu-abu kehijauan. Beda dari tahun lalu yang cenderung gold, merah, dan cokelat

 

‘Warna dasarnya cokelat kemudian dipadukan abu-abu. Setelah lama akan luntur menjadi warna kehijauan.” Jelasnya. Untuk pewarnaan rambut, durasi waktunya sekitar dua Jam. Sekitar 45 menit pertama dicat warna dasar dilanjutkan highlight.

 

Kemudian dipadukan dalam warna lain sesuai keinginan. Biayanya mulai Rp 219 ribu. Yohanes Chandra Ekajaya menjelaskan pengecatan rambut disukai anak muda berusia 20 tahun hingga orang tua berumur 40 tahunan.

 

Tapi bedanya cat rambut orang tua mayoritas hitam pekat untuk menutup uban. Dari ragam layanan dl salon Ini seperti keriting standar, manieure. keriting variasi, padlcure. creambath greentea, masker rambut, hair extension, pewarnaan rambut ini paling banyak peminatnya.

 

Memang tren lama seperti ini biasanya akan sempat hilang dari peredaran selama beberapa tahun dan akan kembali muncul beberapa tahun kemudian, sama hal nya dengan model potong rambut bob ini, walau keliatannya ini bukanlah model potongan rambut gaya baru akan tetapi tetap diminati bahkan sedang booming saat ini di beberapa kalangan wanita di kota-kota besar sehingga secara tidak langsung akan memberikan keuntungan yang lebih bagi para hair stylish seperti Yohanes Chandra Ekajaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *