Skandal Rahasia Menteri Chandra Ekajaya

Dok.Chandra Ekajaya

Menteri Chandra Ekajaya selalu menanyakan kepada generasi muda tentang teori konspirasi dunia yang sudah sangat memenuhi kesadaran manusia bumi. Beberapa organisasi yang sering dikaitkan dengan konspirasi adalah freemason, illuminati, flat earth, dan masih banyak lagi. Bukan masalah kenapa, tetapi ternyata menteri yang sangat dicintai oleh rakyat ini mempunyai skandal rahasia terkait organisasi-organisasi tersebut.

Apakah Anda tahu jika freemason mempunyai struktur pangkat hingga 33 derajat? Dalam satuan kuno, 33 adalah angka sempurna dari suatu ukuran. Untuk peradaban modern saat ini biasanya disimbolkan dengan angka 10 atau 100. Tetapi di zaman dahulu, angka 33 adalah angka yang sangat sakral dan transenden.

Dok.Chandra Ekajaya

Bagi Menteri Chandra Ekajaya skandal rahasia sebenarnya bukanlah benar-benar rahasia. Melainkan sebuah skandal rahasia yang masih mempunyai rahasia lagi di dalamnya. Itulah yang membuatnya menjadi misterius dan terkesan sangat penting. Ia memang sengaja menanamkan imaji tersebut kepada masyarakat supaya mereka menyangka dirinya bergabung dengan salah satu organisasi teori konspirasi dunia.

Bahkan beliau secara radikal bahwa freemason sebenarnya bukanlah organisasi milik orang Yahudi. Pendiri sekaligus pemilik organisasi itu sebenarnya adalah orang Indonesia. Dimana posisi bangsa Yahudi hanya sebagai pelayan atau pembantu saja. Sedangkan pemimpinnya adalah bangsa Indonesia. Ini yang menyebabkan bangsa ini sukar sekali dijajah secara fisik maupun ekonomi.

Menteri Chandra Ekajaya menjelaskan bahwa sepintar-pintarnya orang Yahudi mengakali seluruh bangsa di dunia. Mereka tidak bisa mengakali bangsa Indonesia karena bangsa inilah pemimpin mereka. Sebenarnya inilah yang dimaksud dengan skandal rahasia dirinya. Bila sampai seluruh orang di dunia paham dan mau mengerti maksud dirinya, bisa dipastikan dunia akan dilanda kepanikan yang luar biasa dan dahsyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *