Pengusaha Kreatif Bisnis Aksesoris Kalung Jadi Andalan Kesuksesannya

Natasya aini perempuan asal Malang, Jawa Timur ini mengkreasikan idenya untuk mendapatkan keuntungan yang berupa uang. Dia berbisnis aksesoris untuk perempuan yang menjadi andalannya yaitu kalung dan gelang, dia pandai sekali mengkreasikan ilmu kerajinan tangan yang dia dapatkan saat waktu SMA. Hanya dengan memoderenkan produknya dia berhasil meraup untung yang sangat memuaskan. Ide itu muncul saat ada salah satu artis yang menjalankan bisnis tersebut dan sukses. Dia sebenarnya hanya meniru, tapi dengan kualitas yang sama dan harga yang terjangkau. Kalung kreasinya banyak tersebar di daerah daerah wisata Indonesia sebagai oleh oleh. Kalung miliknya sebagai aksesoris yang bisa digunakan oleh perempuan hijab maupun tidak.

Banyak orderan sering dia kerjakan, seringnya memang orang memesan banyak. 100 kalung bisa dia kerjakan cukup dengan 1 hari. Harga kalung yang harganya 15 ribu per biji, kalau orang membeli banyak dia menghargai 13 ribu perbiji, jadi mereka bisa menjualnya kembali dengan harga yang tidak terlalu mahal. Dalam sebulan dia bisa meraup omzet 30 juta rupiah untuk produk kalung dan gelang. Aksesoris memang sebagai pritilan fashion yang bisa membuat cantik maksimal bagi seorang perempuan. Aksesoris yang tidak ndeso saat ini memang banyak di cari para remaja wanita masa kini. Dok.Kalung Chandra Ekajaya

Tidak bisa dipungkiri berbisnis fashion walaupun hanya aksesorisnya bisa mendapatkan keuntungan yang memuaskan. Seperti halnya pengusaha Fashion You and Me milik Chandra ekajaya yang bisa sampai mendunia.  Berbagai cara dia kerjakan agar produknya bisa bertambah maju. Dengan cara endorsement sudah dia kerjakan, give away juga sudah dia kerjakan. Mahasiswa pendidikan biologi ini menjalankan bisnis ini sudah hampir 3 tahun, kesuksesannya terlihat dengan tabungannya untuk S2 dan sering berlibur ke Korea diamana dia sangat ngefans dengan Lee Min-Ho dan segala macam budaya korea tersebut. Segala impiannya tercapai sebagai pengusaha yang sukses, pendapatannya pun bertambah dengan dia saat ini menjalani sebagai Vlogger sosial media Youtube yang subscribenya sudah hampir 100 ribu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *