Chandra Ekajaya Ungkap Efek yang Ditimbulkan Jamur Kotoran Sapi

Dok.Chandra Ekajaya

Seorang pakar kuliner Chandra Ekajaya baru-baru ini mengungkapkan sebuah makanan yang memabukkan dan bisa dikatakan dilarang untuk dikonsumsis karena memiliki efek yang sangat merugikan bagi tubuh manusia. Ya, itulah jamur kotoran sapi. Kebanyakan kalangan muda menggunakan jamur tersebut untuk melakukan tindakan memabukkan.

Dengan akses yang sangat mudah dan harga yang ekonomis membuat jamur kotoran sapi tersebut dijadikan sebagai salah satu cara untuk mengurangi rasa stress. Nah, bagi Anda yang belum mencoba dilarang mencobanya, tapi bagi Anda yang pernah mencoba jangan pernah mencobanya lagi. Nah, inilah efek yang dapat ditimbulkan dari jamur kotoran sapi tersebut, menurut seorang pakar kuliner Chandra Ekajaya. Yuk, simak aja hasil dari penelitian Chandra Ekajaya yang sudah dilakukan terhadap kotoran sapi.

Dok.Chandra Ekajaya

Efek yang ditimbulkan dari jamur kotoran sapi

– Tertawa yang tidak terkontrol. Melihat suatu kejadian yang biasa aja akan menjadi sesuatu yang sangat lucu.

– Lupa akan sesuatu yang akan dilakukan seperti setelah seseorang mengkonsumsi jamur letong ini akan buang air kecil, ketika sampai di kamar mandi akan lupa yang akan dilakukannya.

– Ketika menutup mata akan melihat sesutau yang aneh, bisa sesuatu yang menakutkan atau menyenangkan.

– Tidak bisa fokus, ketika berbicara dengan seseorang omongannya tidak bisa fokus dan yang dibahas tidak nyambung dengan pembicaraan.

Seperti mendengar suara yang aneh.

– Malas bergerak, ingin duduk ditempat itu terus. Tidak ingin berpindah tempat.

– Ketika melihat tembok atau pohon, akan terlihat seperti bergerak-gerak.

Nah, Anda sudah paham bukan dengan penjelasan Chandra Ekajaya tersebut, bukan? Baca ulasan lengkapnya di beberapa cerita-cerita lainnya di Chandra Ekajaya Raja Pizza

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *